• Jumat, 1 Juli 2022

Setelah Kalah Melawan Thailand, Shin Tae Yong Ragu Timnas Indonsia Dapat Perunggu pada SEA Games 2022

- Jumat, 20 Mei 2022 | 08:21 WIB
Shin Tae Yong. (pssi.org)
Shin Tae Yong. (pssi.org)

BERITAKARYA.ID - Setelah kalah melawan Thailand, Shin Tae Yong ragu anak asuhnya Timnas Indonesia bisa dapat perunggu pada SEA Games 2021.

Hal tersebut disampaikan Shin Tae Yong lantaran anak asuhnya Timnas Indonesia banya yang cedera bahkan dapat kartu merah saat menghadapi Thailand pada Kamis, 20 Mei 2022.

"Saya melihat pemain-pemain tersebut tidak punya tanggung jawab sebagai pemain dan sangat disayangkan apalagi banyak yang dapat kartu merah dan cedera," ujar Shin Tae Yong sebagaimana dikutip dari instagram @galeri.sepakbola.nasional.

Baca Juga: Ilham Pajang Foto Pernikahan BJ Habibie dengan Hasri Ainun Besari, Al-Fatihah untuk Almarhum dan Almarhumah

Persoalan tersebut membuat Shin Tae Yong ragu para pemain Timnas Indonesia bisa bermain sempurna."Jadi jujur saya ragu-ragu apakah bisa mempersiapkan tim untuk perebutan medali perunggu dengan baik atau tidak," katanya.

Shin Tae Yong juga mengaki kecewa dengan jalanya pertandingan melawan Thailand pada Kamis, 19 Mei 2022."Jujur hari ini saya sangat kecewa pada pemain. Saya masih bisa mengerti jika dapat kartu kuning atau akumulasi kartu tetapi ini karena tidak fair play mendapat kartu merah," ujar Shin Tae Yong.

Diketahui salah satu pemain yang cedera yakni Egy dan Firza kartu merah.***

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: instagram @galeri.sepakbola.nasional

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Tuan Rumah Boys Championship 2022

Jumat, 10 Juni 2022 | 21:54 WIB
X