• Jumat, 1 Juli 2022

Shin Tae-Yong Mengaku Lega Masih Diberikan Kesempatan Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

- Jumat, 20 Mei 2022 | 23:43 WIB
Shin Tae-yong. (instagram @pssi)
Shin Tae-yong. (instagram @pssi)

BERITAKARYA.ID - Setelah Timnas Indonesia kalah saat melawan Thailand pada Semi Final SEA Games 2021 yang berlangsung Kamis, 19 Mei 2022, Shin Tae-Yong mengaku lega.

Shin Tae-Yong masih diberikan kesempatan untuk menjadi pelatih Timnas Indonesai."Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki semuanya," tulis akun instagram @shintaeyong_id pada Jumat, 20 Mei 2022.

Shin Tae-Yong merupakan pelatih Timnas Indonesia yang awalnya percaya diri bisa menang melawan Thailand. Sebab memiliki pengalalaman untuk bisa menaklukan lawan.

Baca Juga: Maharani Kemala Tertangkap Kamera sedang Nonton Konser Artis K Pop Korea

Namun, berbeda dengan yang diharapkan sebab pertandingan berkahir dengan kekalahan dengan skor gol Indonesia 0 sementara 1 untuk Tahiland, Shin Tae-Yong.

Dengan kalahnya Timnas Indonesia melawan Thailand, Shin Tae-Yong gagal mengantarkan anak asuhnya untuk masuk ke Final dalam SEA Games 2021.

Bahkan, Shin Tae-Yong juga ragu Timnas Indonesia bisa mendapatkan perunggu dalam SEA Games 2021. Sebab, anak asuhnya ada yang cedera bahkan kartu merah saat bertarung melawan Thailand.***

Editor: Irfan Muntaha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Tuan Rumah Boys Championship 2022

Jumat, 10 Juni 2022 | 21:54 WIB
X