• Sabtu, 3 Desember 2022

Saksikan Timnas Indonesia Lawan Malaysia SEA Games 2021, Shin Tae-yong Yakin Bawa Perunggu

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:28 WIB
Shin Tae-yong. (instagram @pssi)
Shin Tae-yong. (instagram @pssi)

BERITAKARYA.ID - Timnas Indonesia lawan Malaysia pada Minggu, 22 Mei 2022 untuk memperebutkan perunggu pada SEA Games 2021. Saat pertandingan nanti, tiga status pemain Timnas Indonesia dalam skorsing kartu merah serta satu pemain cedera.

Meski demikian, Shin Tae-yong mengatakan saat Timnas Indonesia lawan Malaysia para pemain yang diasuhnya akan berusaha mendapatkan perunggu.

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," kata Shin Tae-yong dikutip dari instagram @pssi.

Baca Juga: Innalilahi wainailaihi rojiun, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 dr Achmad Yurianto Meninggal di Malang

Shin Tae-yong mengakui, anak asuhnya sedang dihadapi dengan masa sulit saat berhadapan dengan Malaysia. Meskidemikian, semangat perjuangan Timnas Indonesia menurut Shin Tae-yong bakal bisa mengalahkan Malaysia.

"Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Tim U-23 Indonesia sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik," tambahnya.***

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: Instagram @pssi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Tuan Rumah Boys Championship 2022

Jumat, 10 Juni 2022 | 21:54 WIB

Terpopuler

X