• Jumat, 1 Juli 2022

Sore ini, Timnas Indonesia Berhadapan dengan Malaysia,Berebut Perunggu SEA GAMES 2021

- Minggu, 22 Mei 2022 | 13:40 WIB
Saddil. (Instagram @pssi)
Saddil. (Instagram @pssi)

BERITAKARYA.ID - Timnas Indonesia U-23 sore ini tepat pada Minggu, 22 Mei 2022 bertanding melawan Malaysia untuk memperebutkan Perunggu SEA Games 2021.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengataka, sudah mempersiapkan kekuatan Timnas Indonesia untuk melawan Malaysia.

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," kata Shin Tae-yong pada Sbatu, 21 Mei 2022.

Baca Juga: Profil Niko Al Hakim atau Okin Mantan Istri Rachel Vennya

Lantaran ada pemain yang kartu merah dan cedera, Shin Tae-yong sempat bingung menentukan posisi para pemain. Meski demikian, sudah bisa diselesaikan dengan baik.

"Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Tim U-23 Indonesia sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, salah seorang pemain Timnas Indonesia Saddil bertekad memenangkan pertandingan melawan Malaysia dan pulang membawa Perunggu.

Baca Juga: Buah Beri Mengandung Banyak Manfaat, Simak Berikut Ini

"Kami harus fokus melawan Malaysia meski kondisi tim tidak lengkap. Kami ingin pulang dengan membawa medali perunggu. Saya yakin dan bertekad bekerja keras di laga besok," kata Saddil.***

Halaman:

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: Instagram @pssi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Tuan Rumah Boys Championship 2022

Jumat, 10 Juni 2022 | 21:54 WIB
X