• Sabtu, 3 Desember 2022

Kuwait, Nepal dan Yordania Bakal Jadi Lawan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia 2023

- Selasa, 31 Mei 2022 | 21:23 WIB
Timnas Indonesia saat menggela latihan menuju Piala Asia 2023. (Instagram @pssi)
Timnas Indonesia saat menggela latihan menuju Piala Asia 2023. (Instagram @pssi)

BERITAKARYA.ID - Pada Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesai akan berhadapan dengan tim sepak bola Kuwait, Nepal dan Yordania.

Shin Tae-yong terus mempersiapkan strategi dan kekuatan pada pemain Timnas Indonesia dengan harapa menang saat melawan Kuwait, Nepal dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Salah satu yang dilaukan Shin Tae-yong yaitu dengan mengamati pertandingan atau organisasi Timnas Indonesia saat bertanding pada momentum sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Penjelasan Pancasila dalam Bingkai Sejarah yang Wajib Diketahui

"Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya," ujar Shin Tae-yong pada Selasa, 31 Mei 2022.

Sementara ini, Timnas Indonesia menurut Shin Tae-yong terlihat semngat saat mengikuti pelatihan. Bahkan kerja keras selama pelatihan berlangsung.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya," kata Shin Tae-yong.***

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: Instagram @pssi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Tuan Rumah Boys Championship 2022

Jumat, 10 Juni 2022 | 21:54 WIB

Terpopuler

X