• Kamis, 29 September 2022

Hasil Buruk, Persib Bandung Putus Kontrak Peatih Robert Rene Alberts

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:05 WIB
Manajemen Persib memutus kontrak Robert Alberts sebagai pelatih (Instagram @persib)
Manajemen Persib memutus kontrak Robert Alberts sebagai pelatih (Instagram @persib)

BERITAKARYA.ID, BANDUNG - Manajamen Persib Bandung resmi memutus kontrak pelatih Robert Rene Alberts. Keputusan manajamen Persib itu diambil menyusul hasil buruk skuad Maung Bandung pada Liga 1 2022-2023.

Keputusan pemutusan kontrak antara Persib dengan Robert Alberts itu diumumkan melalui akun instagram @persib pada Rabu, 10 Agustus 2022. 

"Setelah tiga musim menjalin kebersamaan, PERSIB dan Robert Alberts sepakat akhiri kerjasama. Hatur nuhun coach Robert. Semoga sukses di karir selanjutnya," tulis akun instagram milik Persib.

Diketahui, dari tiga laga yang telah dijalani Persib hanya mengoleksi satu angka. Skuad Maung Bandung pun harus puas duduk sebagai juru kunci dari 18 klub yang ada.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Menuju Sukses, Belajar dari Seorang Penebang Pohon

Persib meraih satu poin di laga awal saat dijamu Bhayangkara FC dengan skor 2-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Di laga kedua Persib dipermalukan Madura United di hadapan supsporternya sendiri saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan skor 1-3. 

Catatan buruk berlanjut dimana pada laga ketiga Persib dipecundangi Borneo FC dengan skor telak 4-1 saat bermain di Stadion Segiri Samarinda akhir pekan lalu. Gawang Persib telah dikoyak sebanyak 9 kali oleh lawannya hingga pekan ketiga.

Bobotoh geram, mereka menyuarakan ganti pelatih melalui media sosial twitter. Tagar Rene Out pun trending topic twitter di Indonesia. Pendukung Persib menginginkan adanya perubahan besar di dalam skuad Maung Bandung.***

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Instagram @persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Tuan Rumah Boys Championship 2022

Jumat, 10 Juni 2022 | 21:54 WIB

Terpopuler

X