• Senin, 28 November 2022

Pesan Menyentuh Sandiaga Uno untuk Amyra Atheefa yang Lulus dari Parsons School of Design

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:20 WIB
Sandiaga Uno bersama Amyra Atheefa Uno. (Instagram@@sandiagauno)
Sandiaga Uno bersama Amyra Atheefa Uno. (Instagram@@sandiagauno)

BERITAKARYA.ID - Pesan menyentuh Sandiaga Uno disampaikan kepada Amyra Atheefa Uno yang baru saja lulus dari Parsons School of Design, New York, Amerika Serikat.

Dalam Pesan menyentuh Sandiaga Uno meminta, Amyra Atheefa Uno yang baru saja lulus dari Parsons School of Design untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan terus ingat Allah SWT.

"Pesan dari papa dan mama, di mana pun kamu berada teruslah menjadi pribadi yang lebih baik, selalu ingat bahwa ada Allah SWT yang akan memberikan kekuatan dan menolong kita semua," Pesan menyentuh Sandiaga Untuk Amyra Atheefa Uno diakun instagramnya pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga: Amyra Atheefa Uno Lulus dari Parsons School of Design, Sandiaga Uno: Papa dan Mama Bangga

Sandiaga Uno juga berdoa, Amyra Atheefa Uno bisa bermanfaat bagi sesama dan memanfaatkan ilmu yang didapat selama menempuh studi di Parsons School of Design.

"Semoga ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat untuk banyak orang, serta kelak dapat membuka banyak peluang usaha serta lapangan kerja bagi masyarakat yang membutuhkan," harap Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengaku bangga, lantaran Amyra Atheefa yang Lulus dari Parsons School of Design dengan predikat memuaskan."Papa dan Mama @nurasiauno bangga nak," ucapnya.****

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: Instagram @sandiuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anjuran Berdoa Setelah Asar di Hari Jumat

Jumat, 8 April 2022 | 16:15 WIB

Amalan-Amalan Sunnah Bulan Puasa Ramadhan

Selasa, 5 April 2022 | 15:41 WIB

Sedekah Paling Utama di Bulan Puasa Ramadhan

Selasa, 29 Maret 2022 | 21:54 WIB

Terpopuler

X