• Jumat, 1 Juli 2022

Wakil Walikota Cilegon Lulus S2 Ilmu Pemerintahan

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:17 WIB
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta diwisuda
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta diwisuda

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta sandang gelar Magister Ilmu Pemerintahan usai menyelesaikan studinya di Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara atau STIPAN Jakarta, Rabu, 22 Juni 2022.

Sanuji resmi menyandang S2 Ilmu Politik setelah mengikuti wisuda di Auditorium STIPAN Jakarta yang dipimpin langsung oleh Ketua STIPAN Dr. Sumarsono.

“Terima kasih kepada STIPAN Jakarta, dan jajaran pemerintah Kota Cilegon, khususnya Walikota Cilegon Bapak Helldy Agustian, serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan do’a sehingga hari ini Saya bisa mengikuti wisuda pasca sarjana ini,” kata Sanuji.

Baca Juga: Kisah Umar bin Khattab Marahi Malaikat Munkar dan Nakir di Alam Kubur

Sanuji mengatakan, pendidikan tidak pernah mengenal usia, untuk itu dirinya berharap putra putri di Kota Cilegon dapat termotivasi untuk terus mengejar pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

“Pendidikan sangat berpengaruh pada sumber daya manusia. Sehingga, Saya berharap dengan wisuda pasca sarjana ini, putra putri Cilegon bisa termotivasi untuk meningkatkan SDM nya lewat pendidikan dengan strata yang lebih tinggi,” ujarnya.

Sanuji menyampaikan, gelar magister yang disandangnya saat ini tidak didapat melalui proses instan. Tetapi dilalui dengan mengikuti seluruh tahap perkuliahan sejak tahun 2019 hingga tahapan ujian tesis.***

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anjuran Berdoa Setelah Asar di Hari Jumat

Jumat, 8 April 2022 | 16:15 WIB

Amalan-Amalan Sunnah Bulan Puasa Ramadhan

Selasa, 5 April 2022 | 15:41 WIB

Sedekah Paling Utama di Bulan Puasa Ramadhan

Selasa, 29 Maret 2022 | 21:54 WIB
X