Partai Golkar Cilegon Kukuhkan Ketua PK Terpilih, Target Pemilu 2024 Menanti

- Sabtu, 6 November 2021 | 20:38 WIB
Ketua DPD Golkar Cilegon Ratu Ati Marliati kukuhkan Ketua PK Kecamatan terpilih se Kota Cilegon.
Ketua DPD Golkar Cilegon Ratu Ati Marliati kukuhkan Ketua PK Kecamatan terpilih se Kota Cilegon.

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Ketua PK Partai Golkar Kecamatan se-Kota Cilegon resmi dikukuhkan usai pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke V PK Partai Golkar Kecamatan yang digelar di Hotel Grand Mangku Putra, Sabtu (6/11/2021).

Target Kemenangan di Pemilu 2024 mendatang telah menunggu untuk direalisasikan oleh para Ketua PK terpilih dari setiap kecamatan di Kota Cilegon yang dikukuhkan secara langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Cilegon Ratu Ati Marliati.

Usai dikukuhkan, Ketua PK terpilih ditugaskan untuk segera melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus PL hingga jajaran ke bawahnya di tingkat RT dan RW.

Baca Juga: Antonio Conte Dipercaya Akan Mengembalikan DNA Tottenham Hotspurs

"Kenapa ini langsung kita kukuhkan, supaya mereka ketua PK terpilih ini bisa langsung bekerja, menyelesaikan tugas-tugas karena kita memiliki rangkaian kegiatan yang cukup banyak," kata Ratu Ati.

Mantan Wakil Walikota Cilegon itu berharap, dengan dikukuhkannya Ketua PK Partai Golkar Kecamatan tersebut, dapat segera menjalankan tugas-tugas yang diberikan dalam memenuhi target partai memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Tentunya bisa konsolidasi hingga ke pengurusan di bawah, bisa mempersiapkan segala program yang strategis untuk pemenangan di Pemilu 2024," ujarnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Nganjuk, Artis Vanessa Angel dan Suami Tewas di Tempat

Sementara itu, Ketua PK Golkar Kecamatan Purwakarta terpilih Agus Setiawan mengatakan, tugas tersebut menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus direalisasikan oleh jajaran pengurusnya.

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDIP Cilegon Optimistis Raih Delapan Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:07 WIB

Ketua DPD Golkar Cilegon: Golkar Harus Menang!

Minggu, 5 Juni 2022 | 22:27 WIB

Masa Kampanye Pemilu 2024 hanya 29 Hari

Senin, 30 Mei 2022 | 22:02 WIB

Terpopuler

X