• Minggu, 14 Agustus 2022

Paripurna Hak Interpelasi Ditunda, Golkar Nyatakan Tetap Konsisten Bela Kepentingan Masyarakat

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:13 WIB
Ketua DPRD Cilegon, Isro Miraj
Ketua DPRD Cilegon, Isro Miraj

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Partai Golkar Cilegon santai saja menyikapi dinamika politik di Cilegon menyusul Paripurna Pembacaan Usulan Hak Interpelasi yang batal digelar alias ditunda.

Partai Golkar menilai bawa jadi atau tidaknya hak interpelasi mereka akan tetap konsisten melakukan pengawasan dan mengadvokasi masyarakat. Hal itu ditegaskan Sekjend DPD Partai Golkar, Isro Mi'raj, Senin 17 Januari 2022.

"Masalah jadi atau tidak interpelasi, Partai Golkar tetap konsisten melakukan advokasi dan pengawasan kebijakan terhadap Pemkot Cilegon," kata Isro Mi'raj.

Baca Juga: Fraksi Gerindra dan Nasdem-PKB Narik Diri, Sidang Paripruna Hak Interpelasi Waikota Cilegon Batal Digelar

 

Pengawasan dilakukan agar program yang sudah dijanjikan oleh Walikota Cilegon kepada masyarakat benar-benar direalisasikan untuk kepentingan masyarakat.

"Dan Fraksi Partai Golkar akan terus mengawal dan mendorong interpelasi, tidak hanya sekarang atau hari ini saja. Besok, lusa, dan waktu ke depan akan terus mendorong interpelasi sebagai bagian dari mekanisme check and balances, mengawasi jalannya program pemerintah daerah sesuai dengan tugas dan tupoksi DPRD," imbuhnya.

Dia juga menilai bahwa elit politik di Cilegon yang menolak interpelasi masih multitafsir. Ia menyerahkan penilaian sikap mereka ke publik.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDIP Cilegon Optimistis Raih Delapan Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:07 WIB

Ketua DPD Golkar Cilegon: Golkar Harus Menang!

Minggu, 5 Juni 2022 | 22:27 WIB

Masa Kampanye Pemilu 2024 hanya 29 Hari

Senin, 30 Mei 2022 | 22:02 WIB
X