• Minggu, 14 Agustus 2022

Helldy Agustian Tak Hadir di Acara PKS, Aher: Walikota Sibuk Sedang Rapat di Partainya

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:00 WIB
Petinggi PKS Banten saat halal bihalal di Cilegon
Petinggi PKS Banten saat halal bihalal di Cilegon

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Walikota Cilegon Helldy Agustian tidak hadir dalam acara halal bihalal DPW Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Banten di Hotel Royal Krakatau Kota Cilegon, Sabtu, 21 Mei 2022.

Padahal, Helldy Agustian yang berpasangan dengan Sanuji Pentamarta didukung oleh PKS saat maju dalam Pilkada Cilegon dan menghantarkannya sebagai kepala daerah. 

Helldy Agustian tidak terlihat di antara tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Sejumlah tokoh PKS dan tokoh lainnya hadir dalam kegiatan tersebut termasuk Ketua DPRD Cilegon, Isro Miraj. Namun, Walikota Cilegon Helldy Agustian tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketidakhadiran Helldy Agustian dalam acara tersebut memunculkan asumsi yang beragam. Ada pihak yang menilai bahwa Helldy dengan wakilnya Sanuji Pentamarta yang merupakan kader PKS pecah kongsi.

Baca Juga: Review Lokasi Wisata Lingkung Gunung Adventure Camp

Namun Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan menyatakan bahwa ketidakhadiran Helldy Agustian tersebut karena Helldy sedang rapat penting di partainya.

Mantan Gubernur Jawa Barat yang biasa dia apa Kang Aher itu memaklumi ketidakhadiran Helldy Agustian yang konon sedang rapat penting di partainya. 

"Bahwa kemudian Pak Walikota tidak hadir ada alasannya, karena sedang ada rapat penting di DPP partainya, Partai Berkarya," kata Aher.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDIP Cilegon Optimistis Raih Delapan Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:07 WIB

Ketua DPD Golkar Cilegon: Golkar Harus Menang!

Minggu, 5 Juni 2022 | 22:27 WIB

Masa Kampanye Pemilu 2024 hanya 29 Hari

Senin, 30 Mei 2022 | 22:02 WIB
X