• Minggu, 14 Agustus 2022

Tb Iman Sindir Walikota Cilegon Mulai Janji Politik Hingga Rumor Jual Beli Jabatan

- Minggu, 5 Juni 2022 | 22:07 WIB
Tb Iman Ariyadi Singgung Walikota Cilegon
Tb Iman Ariyadi Singgung Walikota Cilegon

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Cilegon yang juga mantan Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi kembali menyindir Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta.

Tb Iman Ariyadi menyinggung beberapa masalah yang terjadi di kepemimpinan Helldy-Sanuji mulai dari dugaan transaksional jabatan, Silpa, janji kampanye dan permasalahan lainnya.

Tb Iman juga menyinggung soal kritik. Dia menegaskan bahwa kepala daerah harus siap dikritik karena itu adalah jabatan publik.

Baca Juga: Tanpa Diketahui Keluarga, Belum lama ini Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit Usai Manggung

"Kalau tidak mau dikritik, walikota sama wakil walikota berhenti saja. Kalau memang bagus, tentu kita dukung. Tapi kalau ada kelemahan, maka harus dikritik khususnya oleh Partai Golkar," kata Tb Iman Ariyadi dalam pidato politiknya saat menghadiri pelantikan Pengurus Kecamatan Citangkil dan Ciwandan di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Sabtu 4 Juni 2022.

Selama kesempatan tersebut Iman menegaskan bahwa dirinya hanya mengingatkan Helldy dan Sanuji untuk melaksanakan dan merealisasikan janji politiknya.

"Salah satu janji politik yang dulu disampaikan ada program KCS atau artu Cilegom Sejahtera, dimana masyarakat dijanjikan bantuan UMKM Rp25 juta, maka berikanlah," kata Iman.

Baca Juga: Sudah Ikhlaskan Eril, Senin 6 Juni 2022 Ridwan Kamil Kembali Tugas Sebagai Gubernur Jawa Barat

Partai Golkar, lanjutnya, pasti akan mendukung jika itu direalisasikan. Tetapi jika janji itu tidak dilaksanakan, maka sampai akhir masa jabatan Helldy-Sanuji dirinya akan menagih janji.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDIP Cilegon Optimistis Raih Delapan Kursi di DPRD

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:07 WIB

Ketua DPD Golkar Cilegon: Golkar Harus Menang!

Minggu, 5 Juni 2022 | 22:27 WIB

Masa Kampanye Pemilu 2024 hanya 29 Hari

Senin, 30 Mei 2022 | 22:02 WIB
X