• Jumat, 1 Juli 2022

Inilah Kabar Terkini Anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah yang Selamat dari Maut

- Kamis, 4 November 2021 | 23:24 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram @attahalilintar)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram @attahalilintar)

BERITAKARYA.ID, NGANJUK - Kecelakaan maut yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal ditempat menjadi berita yang sangat mengejutkan publik.

Pertanyaan bagaiman nasib anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun menyeruak. Kondisi terkini anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah menjadi kabar yang ditunggu publik.

Seperti diketahui, saat peristiwa kecelakaan maut itu terjadi, Vanessa dan Bibi Ardiansyah satu mobil dengan anaknya Gala Sky Andriansyah yang masih balita.

Baca Juga: Ikut Berduka, Sandiaga Uno Ungkap Sosok Suami Vanessa Angel

Anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah yang baru berusia 1 tahun 9 bulan itu selamat dari maut dan hanya mengalami luka ringan.

Kabar anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah akhirnya diungkappPengusaha asal Surabaya, Tomi Liwafa melalui akun Instagramnya @tomliwafa. Dia mengabarkan kondisi terkini Anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Gala sama istri saya di RS Bhayangkara Nganjuk, minta doanya Insya Allah bisa sembuh dengan cepat" tulisnya dalam video yang ia bagikan di Instagramnya.

Baca Juga: Datangi Polda Metro Jaya, Iwan Fals Laporkan Pencemaran Nama Baik

Dalam gambar tampak Gala Sky Andriansyah berada di pangkuan istri Tom Liwafa. Tangan Gala Sky Andriansyah terlihat diperban.

"Sahabat semua, Gala memang mengalami luka memar di bagian mata namun insya Allah kondisi baik, dan sudah dalam keadaan sadar," masih kata Tomi Liwafa dalam akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Instagram @tomliwafa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X