• Minggu, 29 Mei 2022

Kakak Alm Nike Ardilla Akui Suara Ressa 80 Persen Mirip Sang Legend

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 06:45 WIB
Ressa dan kakak almarhumah Nike Ardilla, Alan (Youtube @ESGE ENTERTAINMENT)
Ressa dan kakak almarhumah Nike Ardilla, Alan (Youtube @ESGE ENTERTAINMENT)

BERITAKARYA.ID, BANDUNG - Kakak almarhumah Nike Ardilla, Alan mengakui bahwa suara Ressa, gadis Jeneponto, Sulawesi memang mirip dengan almarhumah Nike Ardilla.

Hal itu diungkapkan Alan di channel Youtube ESGE ENTERTAINMENT saat Ressa berkunjung Kafe Bintang Kehidupan di area Museum Nike Ardilla yang berlokasi di Komplek Arya Graha, Jalan Aria Utama Nomor 5, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Ressa menyanyi lagu Nike Ardilla berjudul "Ku Tak Akan Bersuara" di depan Alan.
 
 
"Suaranya mirip di nada-nada tertentu. Tingginya (nada) ada. Yang namanya mirip ya kan gak 100 persen," kata Alan.
 
Pada kesempatan tersebut, Ressa juga menyanyikan beberapa lagu Nike Ardilla di depan Fans Nike Ardilla.
 
"Ini Ressa teman-teman. Ressa akan menyanyikan lagu Nike Ardila," kata seorang Fans Nike Ardilla yang bertindak sebagai MC.
 
 

Ressa kemudian menyanyikan lagu "Mengapa Harus Berpisah" tanpa musik. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa suara Ressa memang mirip.

 
Ressa sukses menghipnotis Fans Nike Ardilla dengan lagu tersebut. Bahkan saat nada tinggi di reff, suara Ressa terdengar memang mirip dengan suara almarhumah Nike Ardilla.
 
Para penggemar Nike Ardilla yang ada Kafe Bintang Kehidupan pun bertepuk tangan. Sebagian berteriak sebagai tanda memuji suara Ressa.
 
 
"Gimana masih diragukan gak? Suaranya mantap kan," kata MC tadi.
 
Lalu Fans Nike Ardilla yang belum puas meminta Ressa untuk menyanyi satu lagu lagi tetapi pakai musik. Request lagu pun banjir dari para penggemar.
 
Sebelum nyanyi, Ressa ditanya sejauh mana pengetahuan Ressa terhadap almarhumah Nike Ardilla. Ressa mengaku sudah nge-fans sama Nike Ardilla sejak usianya 10 tahun.
 
 
Ressa kemudian kembali menyanyikan lagu Nike Ardilla berjudul Duri Terlindung. Sama seperti lagu pertama, di lagu kedua ini pun Ressa mampu membuktikan bahwa suaranya memang bagus dan mirip dengan Nike Ardilla.
 
Suara melengking Ressa memiliki kemiripan dengan almarhumah Nike Ardilla. Fans Nike Ardilla pun kembali tepuk tangan.
 
Video yang diunggah channel Youtube  ESGE ENTERTAINMENT pada 8 Desember 2021 itu telah ditonton puluhan ribu netizen dengan seribu lebih like.*** Youtube @ESGE ENTERTAINMENT

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Youtube @ESGE ENTERTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X