• Minggu, 29 Mei 2022

Baru 3 Jam, Video Klip Yang Terdalam NOAH Pada Album Taman Langit Ditonton Ratusan Ribu Kali

- Jumat, 17 Desember 2021 | 15:59 WIB
Iqbal Ramadhan saat membintangi video klip Yang Terdalam pada album Taman Langit NOAH. (Tangkapan Layar Youtube NOAH)
Iqbal Ramadhan saat membintangi video klip Yang Terdalam pada album Taman Langit NOAH. (Tangkapan Layar Youtube NOAH)

BERITAKARYA.ID - Noah baru saja merilis album 'Taman Langit' dengan menayangkan video klip lagu berjudul Yang Terdalam di kanal Youtube Noah, Jumat, 17 Desember 2021.

Video klip lagu berjudul Yang Terdalam pada album Taman Langit yang baru tayang selama kurang lebih 3 jam di kanal Youtube NOAH tersebut sudah ditonton oleh ratusan ribu penggemar.

Video klip lagu berjudul Yang Terdalam pada album Taman Langit dengan durasi 3 menit 34 detik yang telah ditonton sebanyak ratusan ribu kali itu mendapatkan berbagai komentar positif dari para penggemar yang telah lama menunggu kemuculan karya musik Ariel dan kawan-kawan.

Baca Juga: Prediksi Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Semi Final Piala AFF

Album Taman Langit yang merupakan project NOAH Second Chance tersebut menayangkan video klip lagu berjudul Yang Terdalam yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan.

Dalam video klip tersebut, Iqbal Ramadhan tampil bak Ariel dalam video klip Yang Terdalam saat grup band asal Bandung tersebut masih bernama Peterpan.

"NOAH me-remake salah satu video klip berjudul Yang Terdalam. Video klip ini di rilis oleh Peterpan tahun 2003 silam," tulis NOAH dalam deskripsi video klipnya dikutip Beritakarya.id dari kanal Youtube NOAH OFFICIAL, Jumat, 17 Desember 2021.

Baca Juga: Para Raja dan Sultan di Nusantara Turun Gunung, Akan Gugat Presidential Threshold

Dalam deskripsinya, NOAH mengatakan, klip remake Yang Terdalam itu dibuat di lokasi yang sama yakni di Jakarta, dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip sebelumnya yang pernah dirilis Peterpan pada 2003 silam.

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Sumber: YouTube Noah Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X