• Jumat, 19 Agustus 2022

Menyesal Tinggalkan Istri dan Anak, Galih Ginanjar Beri Pesan untuk King Faaz

- Jumat, 6 Mei 2022 | 11:20 WIB
Galih Ginanjar  (YouTube VDVC Seleb)
Galih Ginanjar (YouTube VDVC Seleb)

BERITAKARYA.ID - Menyesal meninggalkan istri dan anak, Galih Ginanjar beri pesan untuk sang anak King Faaz melalui YouTube channel milik VDVC Seleb. Senin, 25 April 2022.

Saat ini King Faaz kerap muncul mengisi sesi wawancara di berbagai media televisi maupun YouTube para artis. Galih Ginanjar akui bahwa ia merasa menyesal disaat masa keemasan King Faaz ia tidak berada disampingnya.

Dengan begitu Galih Ginanjar berpesan kepada King Faaz agar Faaz menjadi anak yang pintar dan sholeh.

“Buat Faaz semoga menjadi anak yang pintar, sholeh, daddy dukung apapun yang Faaz inginkan. Mudah-mudahan Faaz akan selalu ingat sama daddy akan kenangan manis dengan daddy, secepatnya kita akan ketemu” Ucap Galih.

Baca Juga: Kapasitas Tempat Duduk Penonton BIS atau Banten International Stadium

Dalam video podcast dengan Indra Bekti tersebut, Indra menanyakan persoalan rasa keirian Galih kepada King Faaz karena dekat sekali dengan Ayah Tirinya Sonny Septian.

“Lo ada iri ga sih “ Tanya Indra.

“Gue irinya karena Faaz itu kan sekarang berada di fase emas, yang dimana anak di umur balita sampai kelas 6 SD anak itu komunikasi intens dengan orang tua.

Begitu SMP SMA sampai kuliah dia lupa karena dengan tugasnya, teman-temannya, percintaannya, dan disitulah gue nyesel kenapa sih gue gada disaat masa-masa keemasan Faaz.” Saut Galih.

Baca Juga: Doa Menyambut Pagi Hari Beserta Arti dan Terjemahannya

Galih Ginanjar juga menyampaikan bahwa ia tidak ada perasaan iri terhadap Sonny Septian, karena yang ia inginkan adalah disaat masa keemasan, Galih ada di samping King Faaz.

Galih juga mengakui bahwa King Faaz dididik amat sangat baik oleh Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq, pasalnya King Faaz bisa menjadi anak yang pintar, baik, sholeh dan memiliki ilmu agama yang baik.

King Faaz tinggal tinggal bersama Galih sampai usia 3 tahun, ia bercerita bahwasannya Faaz anak yang ceria dan tidak merepotkan.

“Faaz waktu kecil itu anaknya menyenangkan, jarang nangis, anaknya lucu, terus juga energik, pokoknya ga bikin orangtua repot deh.” Jelas Galih.

Baca Juga: Doa Ketika Masuk Rumah Beserta Arti dan Terjemahannya

“iya sih bener dia anaknya sopan banget baik” Saut Indra.

Ayah kandung King Faaz, Galih mengaku sempat beberapa kali mengirimkan pesan melalui Instagram kepada Fairuz A Rafiq, ia mengirimkan pesan permintaan maafnya dan menyesali atas kejadian yang pernah membuat keresahan pada waktu itu dan ia meminta izin untuk bertemu dengan sang anak King Faaz.

“Saya meminta maaf atas kekhilafan saya dan menyesali atas kejadian yang seharusnya tidak dilakukan, dan saya dan saya meminta tolong bisa nggak saya bertemu dengan Faaz” Ucap Galih.

Dalam pernyataannya Galih mengaku bahwa Fairuz A Rafiq tidak pernah melarangnya untuk bertemu Faaz di media manapun.

Baca Juga: 8 Manfaat Jambu Air untuk Kesehatan Tubuh, Mari Disimak!

Galih berharap agar ia bisa bertemu dengan Faaz dalam keadaan yang sudah siap karena ia tidak ingin pertemuannya dengan Faaz malah menjadi boomerang untuk Faaz dan juga dirinya.***

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Youtube VDVC Seleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X