• Minggu, 29 Mei 2022

Galih Ginanjar Nyatakan Rindu dan Ingin Bertemu Anaknya, King Faaz: Please Mami, Abang Gak Mau

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:57 WIB
Galih Ginanjar Ingin Bertemu dengan King Faaz, Fairuz tak pernah melarang (Kolase Instagram @galihginanjar, @fairuzarafiq)
Galih Ginanjar Ingin Bertemu dengan King Faaz, Fairuz tak pernah melarang (Kolase Instagram @galihginanjar, @fairuzarafiq)

BERITAKARYA.ID - Baru-baru ini Galih Ginanjar berulah kembali di media sosial, pasalnya ia menyatakan kerinduannya dengan anak kandungnya King Faaz.

Galih Ginanjar yang sempat tidak mengakui King Faaz sebagai darah dagingnya, kini mengaku menyesal dan ingin bertemu anaknya, namun sayangnya King Faaz belum siap jika menemui Galih Ginanjar.

Hal ini terungkap pada tanggal 8 Mei 2022 saat Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diundang ke podcast nya Denny Sumargo.

Baca Juga: Pemeran Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Jessica Anstasya Tampil Anggun Saat Lamaran

King Faaz yang sudah tidak disebut anak kecil lagi, ia sudah mengerti dengan persoalaan yang pernah dilalui ibunya dengan ayah kandungnya.

Dalam Podcastnya Denny Sumargo, Fairuz bercerita bahwa King Faaz tidak mau dan belum siap jika harus menemui Galih Ginanjar.

"Dia kaya masih, jiwanya yang aku lihat ya aku kan seorang ibu ya 'Abang gak mau, please mami, Abang gak mau'" kata Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Intip Aktivitas Wahidin Halim Setelah Tak Jadi Gubernur Banten, Wahidin: Sayur Asem, Goreng Ikan Asin, Tempe

"Kecewa ya?" tanya Denny Sumargo.

"Aku gak mau ngorek banget, tapi sedih ka aku tau sedihnya dia, dia nangis 'Please' please nya itu aku tau, aku seorang ibu. Aku tuh ga mau maksain" lanjut Firuz.

Dengan adanya kasus Galih Ginanjar yang menyakiti mantan istrinya, membuat King Faaz belum siap jika harus bertemu dengan Galih Ginanjar.

Padahal, Fariz A Rafiq dan Sonny Septian tidak pernah melarang King Faaz bertemu dengan ayah kandungnya.***

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X