• Minggu, 29 Mei 2022

Galih Ginanjar Geger Sana-sini Ungkap Kerinduan untuk King Faaz, Fairuz A Rafiq Beri Pesan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:22 WIB
Fairuz A Rafiq beri pesan untuk Galih Ginanjar (Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo)
Fairuz A Rafiq beri pesan untuk Galih Ginanjar (Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo)



BERITAKARYA.ID - Galih Ginanjar geger sana-sani ucapkan kerinduan dan ingin bertemu dengan King Faaz, Fairuz A Rafiq sampaikan pesan untuk mantan suaminya.

Pada tanggal 8 Mei 2022 saat Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diundang ke podcast nya Denny Sumargo, Fairuz sampaikan pesan terhadap Galih.

"Biarkanlah Faaz tumbuh besar, biarkanlah Faaz tumbuh normal layaknya anak-anak seumurannya dia. Tanpa ada gangguan apapun lagi. Sebenarnya kan kemarin gak ada kan berita karena emang gak ada.

Baca Juga: Rakyat Palestina Marah: Kami Akan Menebusmu, Shireen

"Aku tuh ga mau yah kalo Faaz lewat, 'eh ka liat ga sih berita ini.' Aku tuh gak mau, Gak tumbuh menjadi anak normal pada saat umurnya sekarang. Nah aku pengen, please biarkan Faaz Tumbuh normal sampai dia besar nanti, disaat dia besar kan pasti akan mencari" kata Fairuz.

Terbukti, Galih Ginanjar menyatakan kerinduannya hanya melalui media sosial dan podcast-podcat orang. Padahal bisa saja ia temui anaknya dengan cara datang kerumah Fairuz dan Sonny, tapi ini tidak dilakukan oleh dirinya.

Hal ini yang membuat mantan istri Galih Ginanjar ingin menyampaikan pesan untuk dirinya.

Baca Juga: Galih Ginanjar Nyatakan Rindu dan Ingin Bertemu Anaknya, King Faaz: Please Mami, Abang Gak Mau

"Yang penting adalah gimana caranya, kita membuktikan bahwa kita sudah menjadi ayah yang baik untuk anaknya"

"Dia kan sering yah begini, muncul bilang kangen-kangen, aku tuh pengennya kenapa mesti di media sih. Aku tuh cuma mau ngomong Please jangan ganggu dia dulu.

Karena apa yang dia lakukan salah, dengan dia muncul di media. Karena aku nunggu untuk dia datang kerumah tapi itu ge kejadian.

Baca Juga: Pemeran Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Jessica Anstasya Tampil Anggun Saat Lamaran

"Aku berharap dari Faaz kecil sampai usianya 10 tahun kemarin, Faaz dapet ucapan dari bapaknya sendiri gitu loh." Lanjut Fairuz.***

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X