• Minggu, 3 Juli 2022

Awkarin Klarifikasi Tuduhan Penyebab Meninggalnya Mantan Kekasih

- Minggu, 15 Mei 2022 | 20:03 WIB
Awkarin Klarifikasi.
Awkarin Klarifikasi.

BERITAKARYA.ID - Awkarin klarifikasi atas tuduhan menjadi penyebab meninggalnya mantan kekasihnya Oka Mahendra lima tahun silam.

Awkarin klarifikasi lewat unggahan story di Instagram miliknya @awkarin, Minggu 8 Mei 2022.

“Hai semuanya, untuk benar-benar jujur ini sudah keterlaluan banget. Aku memilih tidak bicara soal ini sudah lima tahun. Saya memilih untuk tidak membela diri saya sendiri sudah lima tahun juga,” tulis Awkarin.

Baca Juga: Profil Karin Novilda Atau Awkarin Selebgram Hits yang Penuh Kontroversi

Awkarin klarifikasi lantaran tidak terima dan benar-benar kecewa. Pasalnya, Almarhum Oka Mahendra menurut penjelasan Awkarin memiliki, penyakit mental yang dimana Almarhum Oka Mahendra bisa mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak dikatakan.

“Alm memang memiliki penyakit mental yang dimana dia bisa mengakatakan hal-hal yang sebenarnya. Aku sangat mengerti kenapa keluarga alm saat itu sangat marah padaku. Entah apa yang diceritakan alm ke mereka sebelum kejadian itu terjadi,” jelasnya.

Awkarin menjelaskan bahwa hubunganya kandas karena ia telah jadi korban kekerasan oleh sang mantan.

Baca Juga: Viral Perselisihan di Dalam Pesawat Sampai Bilang 'Bacot' Saat Ditegur. Simak Kronologinya

“Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa? tahukah aku bolak-balik masuk rumah sakit karena babak belur dipukulin? dijedotin kepala ketembok berulang kali sampe geger otak? diseret dari lorong ke lorong” Tulis Awkarin.

Halaman:

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: instagram @awkarin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X