Buntut dari Hubungan yang Tak Direstui, Kehamilan Indah Permatasari Dianggap Nusryah Mustamin Biasa Saja

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:56 WIB
Indah Permatasari hamil. (Instagram @Indahpermatas)
Indah Permatasari hamil. (Instagram @Indahpermatas)

BERITAKARYA.ID - Nursyah Mustamin, Ibu Indah Permatasari mengaku tidak kaget mendengar kabar Indah Permatasari hamil."Engga ada kaget, basa saja," ujar Nursyah Mustamin menanggapi kabar anaknya hamil yang dibadaikan akun instagram @insta_julid.

Seolah tidak mau lagi berusuan dengan Indah Permatasari, Nursyah Mustamin menegaskan bahwa, Indah Permatasari hamil merupakan hak yang harus dipertanggung jawabkan.

"Itu haknya dia, itu tangguh jawabya dia didunia dan diakhir," ujar Nursyah Mustamin pada Senin, 16 Mei 2022. Nursyah Mustamin sepertinya tidak mau tahu soal kabar Indah Permatasari hamil.

Baca Juga: Cerita Horor Kuntilanak Bag 2: Dikasih Duit Dua Lembar Sama Tamu Sososk Cewek Misterius, Jadi Daun?

Bukan tanpa alasan, Nursyah Mustamin sepertinya masih menyimpan rasa sakit hati atas perlakuan Indah Permatasari. Disebut-sebut Nursyah Mustamin, bahwa Indah Permatasari jiji melihat Nursyah Mustamin.

"Dia (Indah Permatasari) yang tidak mau menghubungi saya. Dia yang jiji melihat saya, dia yang begini begini liat saya," ujar Nursyah Mustamin sambil memperagakan gaya tubuh Indah Permatasari saat melihat Nursyah Mustamin.

Meski demikian, Nursyah Mustamin tidak bisa melepas status Indah Permatasari sebagai anaknya."Saya tidak pungkiri Indah anak saya, tetap darah saya mengalir disitu," tegas Nursyah Mustamin.

Baca Juga: Cerita Horor Kuntilanak Bag 1, Akibat Sering Kasih Makan Kucing Saat Malam: Ada Tamu Cewek Malam-malam

Persoalan Nursyah Mustamin yang sikapnya tidak baik terhadap Indah Permatasari, tidak lepas dari buntut atas hubungan Indah Permatasari dengan Arie Kriting yang kabarnya tidak direstua sang Ibu.

Halaman:

Editor: Irfan Muntaha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X