• Jumat, 1 Juli 2022

Pengalaman Mengerikan Zaskia Adya Mecca Pernah Hampir Terseret Air Sungai, Doakan Anak Ridwan Kamil Selamat

- Jumat, 27 Mei 2022 | 21:45 WIB
Zazkia Adya Mecca pernah terseret air sungai, berdoa agar anak Ridwan Kamil segera ditemukan (Instagram @zaskiaadyamecca)
Zazkia Adya Mecca pernah terseret air sungai, berdoa agar anak Ridwan Kamil segera ditemukan (Instagram @zaskiaadyamecca)

BERITAKARYA.ID - Berita hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengundang empati publik, salah satunya Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca dalam postingan Instagramnya ikut mendoakan Eril, sembari menceritakan pengalamannya yang hampir hanyut terbawa arus sungai.

Melalui akun Instagramnya @zaskiaadyamecca, Zaskia Adya Mecca mengaku sulit untuk menceritakan kembali pengalaman tersebuttersebut. 

Baca Juga: Daftar Pemain Sekuel Strong Woman Do Bong Soon: Ada Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu dan Byun Woo Seok

"Cerita yang sulit ku buka, bahkan sempat berfikir akan kami simpan sendiri dan lupakan perlahan,” tulis Zaskia Kejadian yang dialami Zaskia Adya Mecca terjadi pada 2 Juni 2021 lalu.

Ketika dirinya berlima dengan teman-temannya melakukan tracking ke salah satu curug di daerah Sentul.

Peristiwa itu terjadi pada sore hari saat Zaskia dan teman-temannya hendak kembali ke mobil usai bermain sebentar di curug.

Baca Juga: Strong Woman Do Bong Soon Akan Dibuatkan Sekuel yang berjudul Strong Woman Kang Nam Soon

Saat mereka hendak menyeberangi sungai, tiba-tiba air datang dengan arus yang deras, tiga orang dari mereka berhasil mencapai tepi setelah sempat terseret derasnya arus sungai.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Instagram @zaskiadyamecca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X