• Jumat, 1 Juli 2022

Usai Ditetapkan PT Banten Sebagai Ayah Biologis Naira, Rezky Aditya Siap Lakukan Tes DNA

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:37 WIB
Usai ditetapkan sebagai ayah biologis Naira, Rezky Aditya siap lakukan Tes DNA atas dasar Kemanusiaan (Youtube Ciky Citra Rezky)
Usai ditetapkan sebagai ayah biologis Naira, Rezky Aditya siap lakukan Tes DNA atas dasar Kemanusiaan (Youtube Ciky Citra Rezky)

BERITAKARYA.ID - Usai ditetapkan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani yakni Naira, Rezky siap melakukan tes DNA.

Pada tanggal 27 Mei 2022, Rezky Aditya, Citra Kirana dan ditemani kuasa hukumnya menyampaikan bahwa aktor Rezky Aditya siap melakukan tes DNA atas dasar kemanusiaan.

"Saya disini ingin memberitahukan bahwa, setelah keputusan kemenangan saya di pengadilan negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pihak pengacara saya.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Hilang Terserat Arus Sungai Aare Swiss, Ribuan Netizen Doakan Eril Pulang di Instagramnya

Yang menyampaikan bahwa saya siap tes DNA dengan Naira, ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya, atas hubungan hukum saya dengan Naira." Kata Rezky Aditya di kanal Youtube Ciky Citra Rezky.

"Tapi memang ini semua proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan, karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat, yang detailnya akan disampaikan oleh pengacara saya" lanjutnya.

Tak hanya siap tes DNA atas dasar kemanusiaan, Rezky Aditya juga menegaskan bahwa ia akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajibannya sebagai orang tua Naira, jika proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan bahwa Rezky adalah ayah biologis anak dari Wenny Ariani.

Baca Juga: Dimas Beck Beri Kabar Duka, Nenek Tercintanya Telah Meninggal Dunia

"Saya mau menegaskan bahwa, saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya kepada orang tua kepada Naira. Jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga memang membuktikan bahwa saya adalah ayah biologis dari Naira" pungkasnya.

"Saya pastikan saya akan menyayangi Naira, dan juga menafkahi Naira. Terakhir kata saya juga mau mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat Indonesia dan seluruh keluarga saya serta penggemar saya. Saya meminta maaf atas masa lalu yang pernah saya laluin." Ungkap suami Citra Kirana

Sebagai Informasi sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Kabar tersebut telah diunggah beberapa akun media sosial salah satunya YouTube Miftah’s TV pada Selasa, 24 Mei 2022.

Baca Juga: Walikota Cilegon Helldy Agustian Minta Warga Cilegon Ikut Doakan Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare

"Benar sudah diputus," ucap Binsar Gultom dalam sebuah video ditayangkan YouTube Miftah’s TV jubir Pengadilan Tinggi Banten. Putusan tersebut merupakan jawaban gugatan Wenny Ariani terkait ke Pengadilan Tinggi Banten beberapa waktu yang lalu.

Mereka pun menyatakan anak perempuan Wenny Ariani sebagai anak kandung dari Rezky Aditya. Berikut putusan Pengadilan Tinggi Banten mengutip dari YouTube Mifta’s TV.

Diketahui dengan mengadili sendiri dalam eksepsi menguatkan putusan PN Tangerang Nomor 746/PDT.G/2021/PN.TNG. Dalam pokok perkara. Membatalkan putusan Nomor 746/PDT.G/2021/PN.TNG dengan mengadili sendiri:

Baca Juga: Mba Rara Ramal Anak Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Aare Swiss, Netizen: Musrik sesat

1. Menerima gugatan penggugat/pembanding untuk sebagian.

2. Menyatakan tergugat/terbanding telah melakukan perbuatan melawan hukum.

3. Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya.

4. Menolak untuk selebihnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Leo, Virgo dan Libra 28 Mei 2022

Diputus oleh ketua Majelis Hakim Solahudin SH.MA ujar Binsar Gultom dikutip dari YouTube Miftah’s TV. Pengabulan gugatan itu dilakukan mengacu pada payung hukum putusan MK No 46/Puu-VII/2010.

"Berdasarkan alasan itu, Pengadilan Tinggi Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding/tergugat hingga terbanding/tergugat bisa membuktikan sebaliknya," kata Binsar.***

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: YouTube Ciky Citra Rezky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X