• Jumat, 1 Juli 2022

Siap Nafkahi Naira Jika Terbukti Rezky Ayah Bilogisnya : Tak Akan Lakukan Tuntutan Balik Bila Terbukti Salah

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:41 WIB
Siap nafkahi Naira jika terbukti bawah Naira anak biologisnya dan tak akan lakukan tuntutan balik kepada Wenny Ariani (Youtube Ciky Citra Rezky)
Siap nafkahi Naira jika terbukti bawah Naira anak biologisnya dan tak akan lakukan tuntutan balik kepada Wenny Ariani (Youtube Ciky Citra Rezky)

BERITAKARYA.ID - Rezky aditya sudah mengeluarkan statement akan memberikan nafkah kepada Naira jika benar ia adalah ayah biologisnya namun jika tidak terbukti Rezky tidak akan lakukan tuntutan apapun kepada Wenny Ariani.

Pada tanggal 27 Mei 2022, Rezky Aditya, Citra Kirana dan ditemani kuasa hukumnya mengatakan bahwa Rezky aditya sudah mengeluarkan statemen akan memberikan nafkah kepada Naira jika benar ia adalah ayah biologisnya namun jika tidak terbukti Rezky tidak akan lakukan tuntutan apapun kepada Wenny Ariani.

"Rezky Aditya sudah mengeluarkan statmennya siap memberikan nafkah dan bahkan akan menyayangi ananda Naira, namun jika tidak terbukti pun klien adalah bukan dari bukan ayah biologis dari ananda Naira, tidak masalah. Klien kami tidak akan melakukan tuntutan apapun" kata pengacara Rezky Aditya dalam klarifikasi di Youtube Ciky Citra Rezky.

Baca Juga: Diterpa Masalah Berat, Citra Kirana Terima Masa Lalu Rezky Aditya dan Selalu Beri Dukungan Penuh

"Karena klien kami dari awal selalu mengedepankan secara baik, supaya tidak menimbulkan kekisruhan." lanjutnya.

Sebagai Informasi sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Kabar tersebut telah diunggah beberapa akun media sosial salah satunya YouTube Miftah’s TV pada Selasa, 24 Mei 2022.

"Benar sudah diputus," ucap Binsar Gultom dalam sebuah video ditayangkan YouTube Miftah’s TV jubir Pengadilan Tinggi Banten. Putusan tersebut merupakan jawaban gugatan Wenny Ariani terkait ke Pengadilan Tinggi Banten beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Rezky Aditya Siap Tanggung Jawab dan Penuhi Kewajiban Naira Jika Tes DNA Bisa Dilakukan dan Hasilnya Valid

Mereka pun menyatakan anak perempuan Wenny Ariani sebagai anak kandung dari Rezky Aditya. Berikut putusan Pengadilan Tinggi Banten mengutip dari YouTube Mifta’s TV.

Diketahui dengan mengadili sendiri dalam eksepsi menguatkan putusan PN Tangerang Nomor 746/PDT.G/2021/PN.TNG. Dalam pokok perkara. Membatalkan putusan Nomor 746/PDT.G/2021/PN.TNG dengan mengadili sendiri:

1. Menerima gugatan penggugat/pembanding untuk sebagian.

2. Menyatakan tergugat/terbanding telah melakukan perbuatan melawan hukum.

3. Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya.

4. Menolak untuk selebihnya.

Baca Juga: Usai Ditetpkan PT Banten Sebagai Ayah Biologis Naira, Rezky Aditya Siap Lakukan Tes DNA Atas Dasar Kemanusiaan

Diputus oleh ketua Majelis Hakim Solahudin SH.MA ujar Binsar Gultom dikutip dari YouTube Miftah’s TV. Pengabulan gugatan itu dilakukan mengacu pada payung hukum putusan MK No 46/Puu-VII/2010.

"Berdasarkan alasan itu, Pengadilan Tinggi Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding/tergugat hingga terbanding/tergugat bisa membuktikan sebaliknya," kata Binsar.***

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: YouTube Ciky Citra Rezky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X