• Sabtu, 3 Desember 2022

Big Hit Music Telah Merilis Pernyataan Baru Tentang Tanggapan Hukumnya Terhadap Pelanggaran Hak BTS dan TXT

- Kamis, 30 Juni 2022 | 19:42 WIB
Big Hit Music beri pernyataan mengenai hak pelanggaran artis BTS dan TXT (Kolase Instagram/@bts.bighitofficial @txt_bighit)
Big Hit Music beri pernyataan mengenai hak pelanggaran artis BTS dan TXT (Kolase Instagram/@bts.bighitofficial @txt_bighit)

BERITAKARYA.ID - Big Hit Music telah merilis pernyataan baru tentang tanggapan hukumnya terhadap pelanggaran hak artisnya BTS dan TXT.

Melansir dari Soompi, pada tanggal 29 Juni, Big Hit Music membagikan dua pernyataan terpisah mengenai perlindungan artisnya BTS dan TXT dari serangan pribadi seperti postingan yang diedit dengan jahat, rumor palsu, pelecehan seksual, dan banyak lagi.

Pernyataan bahasa Inggris lengkap Big Hit Music tentang BTS adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Lakukan Ruqyah dengan Ustadz Faizar, Denny Sumargo Malah Setengah Tidur dan Menikmati

Halo.
Ini adalah Musik Hit Besar.

Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik yang bermaksud buruk. Kami ingin memberikan pembaruan tentang kegiatan ini.

Kami baru-baru ini mengajukan pengaduan pidana tambahan terhadap postingan dengan serangan pribadi dan pencemaran nama baik menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami.

Baca Juga: Denny Sumargi Minta Diruqyah, Ustadz Faizar: Perlu kresek gak kira-kira, Barangkali Mual?

Satu poster mengunggah postingan yang berisi penghinaan terhadap artis menggunakan lusinan alamat IP berbeda di DC Inside dan kami telah memantau jenis postingan jahat ini dan mengajukan tuntutan pidana terhadap poster untuk semua postingan dengan komentar jahat.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X